InternasionalTekno

Sutradara Avengers: Infinity War Akan Tampil di Game Awards 2018

BTN iklan

(LEI)-Semakin besar dan mewah setiap tahunnya, popularitas The Game Awards yang memang didesain untuk tampil sama prestisiusnya seperti Oscar untuk film dan Grammy untuk musik memang kian meningkat. Banyak developer dan publisher yang memilih untuk menggunakan event ini untuk memperkenalkan game baru mereka. Tidak hanya itu saja, sang penggagas acara – Geoff Keighley juga pelan tapi pasti mulai bisa mengajak pelaku industri lain untuk ikut meramaikannya. Untuk tahun 2018 ini, mereka bahkan berhasil mengundang Russo Brothers.

Untuk Anda yang tidak tahu, Russo Brothers – Joe dan Anthony Russo merupakan sutradara dari Marvel’s Avengers: Infinity War yang tampil menyihir banyak orang dan juga seri sekuelnya yang sayangnya, judulnya belum diumumkan kepada publik. Russo Brothers akan mempresentasikan dan membawakan sesuatu di atas panggung, namun masih misterius. Jika tidak trailer terbaru untuk seri Avengers selanjutnya, spekulasi mengarah ke proyek Avengers dari Square Enix dan Crystal Dynamics yang juga memang belum lagi punya informasi lanjutan setelah sebuah video teaser pendek.

The Game Awards 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2018 mendatang (waktu setempat) dan akan disiarkan secara langsung lewat beragam situs layanan video yang ada.  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami