EntertainmentLifestyle

Sutradara Klaim ‘Han Solo’ Paling Beda di Dunia ‘Star Wars’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Akhir bulan Mei nanti, film Solo: A Star Wars Story akan tayang di layar lebar. Melalui cuplikan terbaru, sutradara Ron Howard mengklaim Solo: A Star Wars Story merupakan film yang paling berbeda di antara film seri Star Wars.

“Dunia Star Wars yang terlihat di film Solo berbeda dengan yang pernah kita lihat di film-film Star Wars sebelumnya,” kata Howard dalam cuplikan tersebut.

“The Empire mengontrol segalanya, semua berjuang untuk bertahan hidup. Tapi kami menemukan kebebasan jiwa (Han Solo) yang luar biasa.”

Solo: A Star Wars Story akan bercerita tentang masa muda Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker dan bergabung Rebel Alliance. Film itu juga menampilkan cerita Solo berpetualang sebagai bandit yang paling dicintai di galaksi.

Melalui serangkaian petualangan dalam dunia penjahat yang berbahaya, Han Solo dikisahkan bertemu dengan kopilot yang hebat di masa depan, Chewbacca.

Han Solo juga bertemu penjudi terkenal Lando Calrissian yang akan mengantarnya sebagai salah satu karakter paling dikenal dalam Star Wars.

Karakter Han Solo muda akan diperankan oleh Alden Ehrenreich. Sebelumnya, ia tampil dalam film The Yellow Birds, Rules Don’t Apply dan Hail, Caesar!. Dalam seri Star Wars sebelumnya, Han Solo diperankan oleh Harrison Ford.

Sedangkan karakter Chewbacca bakal diperankan oleh Joonas Suotamo yang sebelumnya memerankan karakter sama pada Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi.

Karakter Lando Calrissian muda bakal diperankan oleh Donald Glover yang sebelumnya diperankan Billy Dee Williams. Dalam film ini juga terdapat karakter baru bernama Qi’Ra yang diperankan Emilia Clarke

Dalam cuplikan itu Ehrenreich turut memberikan pandangan tentang Solo: A Star Wars Story. Ia juga menjelaskan karakter Solo dalam film tersebut.

“Kalian akan berakhir dengan melihat bagaimana laki-laki ini menjadi seperti apa dia seharusnya. Itu semua bagian terbaik dalam dunia Han Solo,” kata Ehrenreich.

Glover menambahkan, “Kita bertemu Han sebelum menjadi Han yang kita kenal.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close