EntertainmentLifestyle

‘Switch’ Jadi Drama Terakhir Jang Geun Suk Sebelum Ikut Wamil

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Aktor Jang Geun Suk menyatakan bahwa drama Switch yang tengah tayang di Korea Selatan saat ini akan menjadi persembahan terakhirnya sebelum mengikuti program wajib militer (wamil).

Dalam konferensi pers Switch yang digelar pada Rabu (28/3), Jang Geun Suk mengonfirmasi rencana dirinya bergabung dalam program pelayanan negara itu.

“Saya pikir drama ini akan menjadi proyek terakhir saya sebelum daftar ke [program wajib] militer,” ujarnya, mengutip E Daily via Naver.

“Karena [rencana] ini, saya merasa lebih banyak tanggung jawab. Saya fokus dan mempersiapkan diri secara emosional tiap kali saya syuting sebuah adegan,” imbuhnya.

Secara hukum, semua pria Korea Selatan yang bertubuh sehat memang harus menjalani program wajib militer selama sekitar dua tahun.

Switch merupakan sebuah drama tentang hukum yang dibintangi Jang Geun Suk, Han Ye Ri, Jung Woong In, Jo Hee Bong, Shin Do Hyun dan Ahn Seung Hwan.

Dalam drama ini, Jang Geun Suk berperan sebagai Sa Do Chan, seorang penipu ulung yang tiba-tiba menjadi jaksa penuntut umum dengan menggunakan kemampuan uniknya dalam menangkap kriminal. Sedangkan Han Ye Ri memainkan tokoh seorang jaksa yang independen dan bergairah bernama Oh Ha Ra. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Having read this I believed it was really informative. I appreciate you finding the time and effort to put this informative article together. I once again find myself personally spending a significant amount of time both reading and posting comments. But so what, it was still worthwhile!

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami