EntertainmentLifestyle

Syahrini Dikerubungi Fan usai Salat Id di Kebun Raya Bogor

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Penyanyi Syahrini memilih merayakan Lebaran tahun ini di kediamannya di Bogor. Sejak pagi tadi, Jumat (15/6), pelantun Maju Mundur Cantik ini aktif membagikan kegiatannya berlebaran bersama keluarga di media sosial, mulai salat Id sampai kumpul-kumpul.

Melalui unggahan video di fitur Story di Instagram, Syahrini terlihat salat Id di Kebun Raya Bogor bersama sang ibu, kakak, keponakan, serta saudaranya.

Mengenakan kacamata hitam, Syahrini membagikan video dengan menuliskan keterangan ‘Idulfitri 2018’. Ia pun mulai menyapa pengikutnya di Instagram.


“Hai pemirsa,” katanya sembari memindahkan kamera video ke arah ibu dan kakaknya Syahrani.

Ia juga mengabadikan tingkah dua keponakannya.

Yang menarik, Syahrini juga membagikan momen saat dirinya menjadi pusat perhatian masyarakat usai salat. Tak sedikit dari mereka yang berusaha berfoto dengannya. Bahkan, selebriti yang dikenal nyeleneh itu sampai harus didampingi dua pengawal untuk dapat berjalan di tengah fan yang mengerubunginya.

Meski demikian, ia tetap ramah. Syahrini bersedia berhenti sejenak demi melayani permintaan foto para fan.

Di rumah, Syahrini membagikan momen ia berkumpul dan sungkeman dengan orangtuanya. Saat itu, ia dan keluarga kompak mengenakan busana seragam berwarna hijau pastel dan krem.

“Ampuni Incess mama,” tulisnya.

Tahun ini Syahrini juga menggelar acara open house. Momen dirinya bersama awak media juga dibagikan di Instagram story. “Bagus nih tahun ini, enggak kesiangan, biasanya jam 7 baru jalan, ini jam enam kurang sudah jalan,” katanya soal Lebaran kali ini. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Nice post. I was checking continuously this blog and I am
    impressed! Very useful information particularly the last part
    🙂 I care for such information a lot. I was looking for this particular information for
    a very long time. Thank you and best of luck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close