BTN iklan
Internasional

Tabrak Seorang Gadis pada 1968, Pria Ini Ganti Ditabrak pada 2018 hingga Tewas

SANFORD (LEI) – Seorang pria asal Amerika Serikat tewas akibat peristiwa tabrak lari pada Jumat 1 Juni 2018. Peristiwa yang menimpanya ini sama persis dengan kejadian 50 tahun lalu ketika ia menabrak seorang gadis cilik saat mengendarai mobil.

Kejadian bermula ketika sebuah mobil melaju masuk ke lapangan bisbol di Sanford. Douglas Parkhurst (68) yang berada di sana meninggal dunia saat berupaya mendorong para pemain agar terhindar dari mobil yang melaju kencang.

Namun, media setempat melaporkan almarhum Parkhurst sejatinya juga telah menabrak seorang gadis cilik hingga tewas pada 1968.

(Foto: Facebook Douglas Parkhurst)

Kembali ke peristiwa tabrak lari di lapangan bisbol pada Jumat lalu, polisi akhirnya menangkap seorang pengemudi perempuan berusia 51 tahun. Tetapi, tampaknya ia tidak memiliki kaitan apa pun dengan masa lalu Parkhust yang kelam.

Polisi berupaya memastikan mengapa tersangka, Carol Sharrow, menyeruduk gerbang lapangan dan mengemudikan mobilnya melintasi lapangan bisbol.

Saat itu ada beberapa pemain di lapangan dan lebih dari 200 penonton duduk di tribun menyaksikan pertandingan.

Seorang saksi, Justin Clifton, mengatakan kepada stasiun televisi WCSH: “Saat mobil itu menyeruduk gerbang dan melintas ke lapangan bisbol, seorang pria lansia datang untuk menyelamatkan para pemain dan mendorong mereka.”

“Ia menghalangi anak-anak agar terhindar dari kendaraan yang melaju, sehingga tak satu pun dari para pemain kami yang terluka.”

Parkhurst, seorang veteran perang Vietnam, ditabrak ketika mencoba menutup gerbang agar mobil itu tetap berada di lapangan.

Carol Sharrow tersangka penabrak di lapangan bisbol. (Foto: Sanford Police Department)

Sharrow melarikan diri dari lokasi kejadian, namun berhasil ditangkap beberapa saat kemudian. Polisi mengatakan kepada media setempat bahwa Sharrow menghadapi tuntutan pembunuhan berencana.

Pihak kepolisian mengatakan, ia pernah ditangkap di dua negara bagian karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, meskipun belum bisa dipastikan apakah alkohol menjadi faktor penyebab kecelakaan yang terjadi pada Jumat kemarin.

Nyawa Parkhust tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close