Internasional

Tak Tahan Antre, Penumpang Keluar Pesawat dari Pintu Darurat

BTN iklan

Lei-Seorang pria berusia 50 tahun diamankan setelah keluar pesawat lewat pintu darurat. Ia dikabarkan tak sanggup menunggu antrean untuk keluar pesawat.

Menurut laporan BBC, penumpang tersebut adalah warga negara Polandia. Ia salah satu penumpang dalam penerbangan Ryanair dari London Stansted Airport di Essex, Inggris, menuju Malaga, Spanyol, dengan nomor penerbangan FR8164.

Sebuah video yang beredar memperlihatkan bagaimana pria tersebut terlihat duduk di sayap pesawat dengan barang bawaan di sampingnya. Video yang diunggah oleh Fernando Del Valle Villalobos itu menjadi viral. Rekaman itu disaksikan oleh lebih dari 273.000 warganet, mendapatkan 1.100 jempol, dan dibagikan oleh 2.700 akun.

Diberitakan oleh Strait Times, pria tersebut dikabarkan lelah menunggu waktu keluar setelah pesawat itu mendarat. Apalagi sebelum berangkat, pesawat tersebut sempat tertahan selama lebih dari satu jam.

Seorang penumpang yang mengaku duduk bersama pria paruh baya itu mengatakan, pria itu menderita asma. “Ia membutuhkan udara, itu sebabnya ia memutuskan keluar dari pintu darurat. Selama penerbangan, ia berulang kali menggunakan inhaler untuk membantunya bernapas,” tutur penumpang itu.

Melalui pernyataannya, pengelola maskapai Ryanair mengatakan, mereka menerima laporan tentang penumpang yang duduk di sayap pesawat dari pihak keamanan bandara.

“Ia segera ditangkap oleh kepolisian bandara Malaga, dan karena ini adalah pelanggaran peraturan keselamatan serta keamanan Spanyol, hal tersebut ditangani oleh pihak berwenang Spanyol,” kata juru bicara tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami