Olahraga

Tak Temui Kesulitan, Ganda Putra Indonesia Singkirkan Hendra/Tan

BTN iklan

Birmingham: Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke putaran dua All England 2017. Kepastian itu mereka dapat usai mengalahkan pasangan gado-gado Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, Rabu 8 Maret.

Tanpa kesulitan, Kevin/Marcus mampu menyingkirkan Hendra/Tan hanya dengan dua game 21-12 21-17. Kemudahan mengalahkan pasangan campuran tersebut diakui Kevin seusai pertandingan

“Kami bermain cukup oke, sudah langsung dapat feel-nya. Kami sudah lebih siap dari start awal,” kata Kevin.

“Kami juga lebih sabar sama dan tidak gampang melakukan kesalahan sendiri dan lebih fokus di lapangan,” tambah Marcus mengenai kunci kemenangannya kali ini.

Lolos ke babak dua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Peter Briggs/Tom Wolfenden Di atas kertas, Kevin/Marcus yang menjadi unggulan lima bakal jauh lebih diunggulkan untuk menang.

“Masalah peluang masih fifty-fifty semua. Semua lawan masih bisa menang atau kalah. Yang penting besok kami harus lebih fokus lagi dari hari ini,” ujar Kevin.

Selain Marcus/Kevin, ganda putra Indonesia yang juga lolos adalah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra. Mereka masih menunggu lawan antara unggulan dua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dan Lu Kai/Zheng Siwei, Tiongkok. (PBSI) (metrotvnews.com)

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. It’s a pity you don’t have a donate button! I’d certainly donate to this brilliant blog!
    I guess for now i’ll settle for book-marking and adding
    your RSS feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will share this blog with my Facebook group.
    Talk soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close