EntertainmentLifestyle

Takhta ‘Game of Thrones’ Rajai Nominasi Emmy Awards 2018

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Game of Thrones (GoT) merajai nominasi dalam ajang penghargaan Emmy Awards 2018. Serial televisi ini mendapat 22 nominasi, sehingga menjadikannya sebagai serial televisi dengan nominasi terbanyak.

Nominasi Outstanding Drama Series adalah salah satu nominasi tertinggi yang HBO dapatkan. Serial ini bersanding The Americans (FX), The Crown (Netflix), The Handmaid’s Tale(Hulu), Stranger Things (Netflix), This Is Us (NBC) dan Westworld (HBO).

Beberapa nominasi lain yang didapat GoT adalah Outstanding Supporting Actress in a Drama lewat penampilan Lena Headey sebagai Cersei Lannister. Sementara nominasi Outstanding Supporting Actor in a Drama Series diwakili Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister dan Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister.


GoT mengalahkan Westworld dan Saturday Night Live yang masing-masing mendapat 21 nominasi. Pun begitu dengan The Handmaid’s Tale yang memperoleh 20 nominasi.

Raihan tersebut menjadi angin positif bagi serial garapan HBO itu. Pasalnya, GoT sempat absen pada Emmy Awards 2017 karena serial itu tayang pada Juli lalu setelah pendaftaran nominasi ditutup.

Bila GoT menjadi serial dengan nominasi terbanyak, Netflix menjadi rumah produksi dengan nominasi terbanyak. Penyedia layanan streaming itu berhasil mendulang 112 nominasi.

Capaian Netflix berhasil mengalahkan HBO yang menjadi rumah produksi dengan nominasi terbanyak selama 17 tahun perayaan Emmy Awards.

Outstanding Drama Series adalah salah satu nominasi yang didapat Netflix. Dalam nominasi itu, mereka diwakili serial The Crown dan Stranger Things.

Beberapa nominasi lain yang didapat Netflix adalah Outstanding Comedy Series, Outstanding Limited Series, Outstanding Lead Actress in a Drama Series, Outstanding Lead Actor in a Drama Series dan Outstanding Television Movie. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close