EntertainmentLifestyle

Tampil Kurus dan Pucat, Johnny Depp Disebut Sehat

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Johnny Depp disebut sehat meski baru-baru ini para penggemar dan teman-temannya mendapati sang aktor terlihat kurus, keriput dan seperti pesakitan.

Beberapa hari belakangan, muncul foto-foto Depp di media sosial yang terlihat berubah drastis menjadi amat kurus. Para penggemar pun mulai mempertanyakan keadaan kesehatan aktor kondang berusia 54 tahun itu.

Meski demikian, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa bintang Pirates of the Carribean itu sehat.

“Dia [Depp] sehat dan tidak ada alasan untuk mengkhawatirkannya,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, salah seorang kawan Depp juga menyebut bahwa mantan suami Amber Heard itu tidak sedang sakit. Ia hanya tak bisa mengelola stres dan terlalu banyak pesta.

“Ketika Johnny lajang, dia tidak punya siapa pun untuk memerintahnya, dan dia bisa jadi sangat liar jika ditinggalkan sendiri,” ujar salah satu sumber anonim itu kepada HollywoodLife.

Kesibukan pun tak bisa menghentikan Depp. Meski saat ini ia disibukkan oleh tur konser bersama bandnya, Hollywood Vampires, ia tetap menjalani kehidupan seperti yang ia mau.


“Ketika Johnny bermain dengan band-nya, dia suka benar-benar tenggelam dalam kehidupan rock ‘n roll, dan itu bisa memengaruhi kesehatannya,” tutur sumber yang sama.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Depp pekan lalu terlihat tengah memasuki Four Seasons Hotel di St. Petersburg, Rusia. Ia berada di negara itu untuk tampil bersama Hollywood Vampires.

Kala itu, Depp juga sempat berhenti sejenak untuk befoto dan memberi tanda tangan kepada sejumlah penggemar yang menunggu di area hotel tersebut.

Banyak fan menduga Depp tengah sakit hingga tubuhnya kurus dan tampak lemah. Hingga saat ini alasan tubuh sang bintang belum jelas. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah masalah hukum memang mewarnai kehidupannya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close