Olahraga

Tandang Ke Bernabeu, Bayern Tanpa Robben

Jelang Madrid Vs Bayern

BTN iklan

MUNICH, (LEI) – Arjen Robben dipastikan absen dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Winger Bayern Munich itu tak dibawa dalam lawatan ke markas Real Madrid.

Robben mengalami cedera dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Dalam laga di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB lalu, Robben hanya bertahan selama delapan menit sebelum ditarik keluar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Robben diketahui mengalami cedera pada kunci paha sebelah kiri. Meski sempat berlatih pada akhir pekan, Robben diputuskan tak dibawa ke Madrid.

Robben pun bergabung dengan Manuel Neuer, Jerome Boateng, dan Kingsley Coman dalam daftar pemain yang absen di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Bayern juga mendapat kabar baik. David Alaba kembali masuk skuat setelah pulih dari cedera. Javi Martinez juga ikut dalam lawatan ke Santiago Bernabeu meski sempat ditarik keluar karena cedera kepala di pertandingan leg pertama.

Bayern dalam misi untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Die Roten dalam posisi tertinggal setelah kalah 1-2 dari Madrid di leg pertama.

Skuat Bayern untuk menghadapi Madrid:

Ulreich, Starke, Fruechtl, Wagner, Suele, Hummels, Thiago, Ribery, Javi Martinez, Lewandowski, James Rodriguez, Rafinha, Bernat, Mai, Shabani, Rudy, Tolisso, Mueller, Alaba, Dorsch, Kimmich.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close