BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Tangis Rose McGowan dan Artis Dunia untuk Anthony Bourdain

Jakarta (LEI) – Kabar meninggalnya Anthony Bourdain, sosok pertelevisian yang banyak mengeksplorasi wisata dan kuliner, juga menorehkan duka di kalangan selebriti. Bordain ditemukan tak bernyawa di hotelnya di Prancis, Jumat (8/6) pagi waktu setempat oleh rekannya, chef Eric Ripert.

Para selebriti pun saling mengungkap duka melalui media sosial. Salah satunya Chrissy Teigen, istri John Legend yang selain menjadi selebriti juga pemerhati kuliner sehat. Ia mengaku mengidolakan Bourdain dan menganggapnya salah satu penutur terbaik dunia.

“Terima kasih karena membuat makanan jadi sangat menarik. Dan selalu berdiri tegak untuk apa pun yang benar. Menyedihkan. Kenapa, kenapa, kenapa. Semoga [kau] dalam damai sekarang,” demikian Teigen menulis di Twitter, menyesalkan tragedi bunuh diri Bourdain.


Ia juga memberi emoji untuk kesedihan mendalamnya.

Aktor Josh Gad juga terkejut mendengar berita meninggalnya Bourdain. Ia mengaku sangat kehilangan. “Seorang genius yang terlalu cepat pergi. Yang satu ini sangat menyakitkan.”

Bourdain juga masih membekas di hati aktor gaek George Takei, yang dikenal karena membintangi Star Trek. Takei tahu riwayat depresi Bourdain. Ia pun mengungkapkan duka mendalam untuk keluarga maupun orang-orang di sekitar Bourdain yang mencintainya.

“Dia beberapa kali bicara soal perjuangannya melawan depresi. Saya sedih mendengar itu [depresi] mengambil [nyawanya], ketika dia masih punya banyak hal untuk dibagi,” tulisnya.

Aktris Rose McGowan yang belakangan dikenal karena vokal melawan Harvey Weinstein bahkan menangis mendengar kabar duka itu. Ia mengunggah video dirinya yang berkubang dalam kesedihan. Ia juga mengaku marah karena Bourdain terjebak dalam depresi sampai bunuh diri.

“Anthony, saya sangat marah padamu. Kau sangat dicintai, dunia ini tidak lebih baik tanpamu. Saya punya pesan buat mereka yang berpikir bunuh diri adalah solusi untuk masalah sementara. Telepon lah [mencari pertolongan]. Tolong hubungi seseorang,” katanya.

Ia menambahkan, “Asia [Asia Argento, kekasih Bourdain] membutuhkanmu, Anthony. Kami membutuhkanmu. Tolong kembali,” demikian ia meneruskan menulis dalam keterangan video.

Argento bernasib sama seperti McGowan, dilecehkan oleh Weinstein. Ia dan Bourdain berkencan sejak 2017, setelah ia tampil di episode pertunjukannya, Parts Unknown.


Mengutip Ace Showbiz, sejak skandal pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein terungkap Oktober lalu dan kekasihnya ikut jadi korban, Bourdain langsung vokal soal itu.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close