Olahraga

Target Messi Bersama Barcelona Di Liga Champions

BTN iklan

BARCELONA, (LEI) – Pemain Barcelona, Lionel Messi, menyatakan kalau timnya harus bangkit di Liga Champions pada musim 2018-19. Messi berharap Blaugrana bisa kembali mengangkat trofi di kompetisi tersebut.

“Sudah saatnya bagi Barcelona untuk bangkit di Liga Champions. Kami selalu tersingkir di babak perempat final pada tiga musim terakhir. Hal tersebut tak boleh terulang pada musim ini,” ujar Messi.

“Menjadi juara di Liga Champions adalah target kami pada setiap tahunnya. Namun kali ini, kami harus benar-benar berusaha untuk mewujudkan target tersebut. Kami memiliki skuat yang hebat dan siap.”

Selain itu, Messi juga mengatakan kalau ia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Ia mengaku kalau keluarganya sudah sangat nyaman tinggal di kota tersebut.

“Saya masih menikmati kontrak bersama Barcelona. Kalau nanti waktunya datang, saya pasti menemukan hal lain yang bisa membuat saya merasa tertantang.”

“Untuk saat ini, saya tidak bisa membayangkan tinggal di kota lain. Keluarga saya sudah memiliki kehidupan di Barcelona. Mereka tak akan siap beradaptasi dengan lingkungan baru dalam waktu yang singkat,” ungkap Messi.

Selama berkiprah membela Barcelona, Lionel Messi telah mempersembahkan empat gelar Liga Champions. Kali terakhir Blaugrana menjadi juara adalah pada musim 2014-15.

[Sport 360]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami