Olahraga

Target Orang Terkaya Indonesia Di Cabor Bridge Asian Games 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Orang terkaya Indonesia versi Majalah Forbes, Bambang Hartono, menjadi satu di antara atlet andalan Indonesia di cabang olahraga Bridge Asian Games 2018. Bambang pun menargetkan bisa menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia.Founder PT Djarum itu akan turun di nomor Supermix Team yang tampil secara beregu. Perta

ndingan tersebut akan dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Selain Bambang, Indonesia pada nomor Supermix Team juga diperkuat Rury Andhani, Conny Eufke Sumampouw, Bert Toar Polii, Franky Steven Karwur, dan Jemmy Boyke Bojoh.

“Target kami adalah dua medali emas, namun jika beruntung bisa meraih lebih dari dua medali emas, bisa juga tiga atau lebih. Itu juga tergantung pada seberapa beruntungnya kami,” ujar Bambang.

Menurut pria 78 tahun tersebut calon lawan Indonesia di cabor Bridge tidak mudah untuk dikalahkan. Dia pun menganggap beberapa negara yang bisa menjadi rival kuat Indonesia dalam meraih medali emas.

“Setiap negara merupakan lawan yang berat, khususnya China, Jepang, Pakistan, India, dan Chinese Taipei. Kapan saya bermain tergantung kepada manajer tim, Eka Wahyu. Jika dia meminta saya bermain, saya akan bermain. Jika meminta saya tidur, saya akan tidur,” lanjutnya.

Hingga berita ini dibuat, Supermix Team Indonesia berada di peringkat enam kualifikasi putaran pertama cabor Bridge Asian Games 2018. Indonesia mengumpulkan 9,72 poin, sedangkan Chinese Taipei menampati posisi teratas dengan 19,33 poin.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami