InternasionalTekno

Tarik Diri dari Steam, TWD: The Final Season Pindah ke Epic Store

BTN iklan

(LEI)-Terlihat tidak main-main dan memang serius untuk “memakan” porsi pasar Steam yang selama ini tidak pernah bisa ditundukkan, Epic Games melakukan segala cara untuk membuat platform terbarunya – Epic Games Store lebih menggoda. Menawarkan game gratis untuk sepanjang tahun, memberikan porsi bagi hasil yang lebih besar bagi developer, hingga beragam kebijakan lebih pro-konsumen yang dijanjikan akan menjadi ujung tombak untuk mencapai misi yang terdengar mustahil tersebut. Sejauh ini, ia terlihat efektif. Setidaknya beberapa developer berujung merilis game PC mereka hanya via Epic Store dengan beberapa game sudah menarik diri dari Steam. Salah satunya? The Walking Dead: The Final Season.

Game yang sempat nyaris tewas setelah bangkrutnya Telltale Games tersebut hadir dengan keputusan mengejutkan tersebut. Kini berdiri di bawah Skybound Games, The Walking Dead: The Final Season memutuskan untuk menarik penjualannya dari Steam. Ia kini hanya akan bisa dibeli via Epic Store saja. Gamer yang sudah membeli paket lengkap di Steam tetap akan mendapatkannya via Steam untuk sisa 2 episode terakhir, namun gamer pendatang baru tidak akan bisa lagi membelinya via portal digital milik Valve tersebut. Skybound sendiri tidak berbicara banyak soal alasan di balik kebijakan ini.

TWD: The Final Season kini tidak bisa lagi dibeli di Steam dan hanya tersedia untuk Epic Store saja.

Episode ketiga The Walking Dead: The Final Season – Brokey Toys sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami