BTN iklan
Olahraga

Tawaran Gila, Khabib Dikasih Rp30 Miliar Hengkang Dari UFC

(LEI) – Khabib Nurmagomedov mendapatkan tantangan gila dari bintang hip hop 50 Cent untuk hengkang dari The Ultimate Fighting Championship alias UFC, dan pindah bertanding ke arena Bellator MMA di Santa Monica, California dengan imbalan dua juta dolar Amerika.

“Saya pikir itu salah apa yang UFC lakukan untuk Khabib. Mereka tidak melakukan hal yang sama untuk McGregor. Aku akan membayar 2 juta tunai malam ini jika ia akan berjuang untuk saya di Bellator,” tulis 50 Cent di akun Twitternya, seperti dikutip VIVA, Minggu, 14 Oktober 2018.

Menurut rapper 50 Cent, Curtis Jackson, tak hanya Khabib saja yang bisa bermain di Bellator, tapi juga sahabat karib Khabib, Zuykara Tukhugov.

Curtis mengatakan, gaya bertarung Khabib sangat bagus dan perilakunya juga baik. Tak pernah menghina lawan, meski di pertandingan melawan Conor McGregor, Khabib sempat lepas kontrol dengan melakukan penyerangan brutal ke penonton dan pelatih McGregor.

Setelah Curtis menuliskan tantangan itu, tak berapa lam kemudian, Khabib menjawab tantangan itu dan meminta 50 Cent untuk mengirimkan lokasi pertemuan.

 “Kirim saja saya lokasi,” tulis Khabib di kolom komentar.
Lalu, 50 Cent menjawab akan mengirimkan pesawat untuk Khabib jika dia ingin bertemu untuk menerima tantangan minggat dari UFC. “Di new york saya akan kirim pesawat di pagi hari,” tulisnya menjawab pesan Khabib.

Tidak menutup kemungkinan, Khabib pindah tarung ke arena tarung MMA kedua terbesar di dunia itu.

Karena, setelah peristiwa keributan di T-Mobile Arena UFC, Nevada, Khabib terancam mendapatkan sanksi dari UFC. Sementara diketabui Bellator merupakan pesaing bisnis utama UFC.

Jika Khabib benar-benar mau menerima tantangan itu, maka Curtis akan memberikan semua uang itu. Jika dikonversi ke kurs rupiah, maka total yang diterima Khabib senilai Rp30,376,000,000.

[Viva]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close