EntertainmentLifestyle

Taylor Swift Jadi ‘Pelakor’ di Video Musik Sugarland ‘Babe’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Duo Sugarland membuat kejutan selama penayangan gelaran ajang CMT Music Awards 2018, Kamis (7/6). Grup musik country ini menyuguhkan cuplikan untuk video musik Babe, lagu kolaborasi mereka dengan Taylor Swift.

Dalam cuplikan berdurasi 30 detik itu, video tersebut menampilkan aksi Taylor Swift, Brandon Routh, Jennifer Nettles dan Kristian Bush.

Routh dan Nettles berperan sebagai pasangan suami istri, dengan Swift yang tampil sebagai wanita selingkuhan Routh.

Cuplikan itu dibuka dengan gambaran kehidupan Nettles dan Routh menikmati masa-masa bahagia pernikahan mereka sebelum kemunculan Swift.

Dengan rambut berwarna merah, Swift hadir sebagai wanita perebut suami orang alias ‘pelakor’ dan merusak hubungan pasangan itu.

“How could you do this babe?” lantun Nettles dengan suara Swift sebagai latar. “You really blew this, babe/ We ain’t getting through this one, babe/ This is the last time I’ll ever call you, babe.”

Berdasarkan keterangan di akhir trailer, video musik itu akan secara penuh dirilis pada Sabtu (9/6) mendatang.

Babe dirilis pertama kali pada 19 April lalu. Lagu yang ditulis oleh Swift bersama Patrick Monahan itu semula hendak dimasukkan ke dalam album keempat penyanyi 28 tahun tersebut, Red.

Aceshowbiz mengabarkan sebelumnya Nettles telah berbagi terkait kisah kolaborasi itu dapat terjadi saat menghadiri acara ACM Awards 2018.

“Swift sangat senang kami bersama kembali dan mendatangi kami dan berkata dia punya sebuah lagu,” kata Nettles.

“Kejadian itu amat cepat terjadi, kawan-kawan, dia meminta kami menyanyikannya dan tentu saja kami bersedia,” lanjutnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close