LiputanNasionalTekno

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair 2018 Palembang

BTN iklan

PALEMBANG, 31/5 (LEI) – Telkomsel kembali menggelar pameran produk dan layanan device 4G terlengkap pada Ramadhan Fair 2018 yang berlangsung pada 13 kota besar di Indonesia termasuk di Kota Palembang.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo di Palembang, Kamis mengatakan, 13 kota besar itu antara lain Kota Palembang, Medan, Pekan Baru, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar dan Ambon.

Menurut dia, Ramadhan Fair 2018 di Kota Palembang akan berlangsung 31 Mei sampai 3 Juni 2018.

Bagi pelanggan akan disuguhkan beragam penawaran istimewa berupa device bundling 4G, produk dan layanan berkualitas dari Telkomsel.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan itu untuk membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasiskan pada device, network dan application (DNA).

Telkomsel berkomitmen penuh dalam mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Melalui penggelaran infrastruktur layanan 4G LTE untuk mendukung jaringan berbasis “mobile broadband” yang menawarkan jangkauan layanan telekomunikasi hingga pelosok dengan kualitas yang terbaik, katanya.

Perusahaan itu juga memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G yang berkualitas sehingga pelanggan dapat menikmati digital experience yang terbaik pada jaringan Telkomsel.

Beragam penawaran spesial dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari gratis paket TAU 30 GB bagi pelanggan terpilih, trade-in vivo V9, program samsung spesial cashback, modem 4G LTE mifi, diskon paket mkios, program happy hour.

Selain itu terdapat juga penukaran Telkomsel poin dengan souvenir menarik, aktivasi paket video max mendapatkan souvenir, kartu halo bundling dengan halo kick plan, penjualan kartu simpati, AS dan LOOP dengan paket kuota spesial, aktivasi MyTelkomsel berhadiah khusus dan diskon khusus pada merchant tertentu untuk pembelian menggunakan TCASH.

Sementara, Manager Branch Palembang Telkomsel Dheni Haryanto menambahkan, yang mengikuti Ramadhan Fair 2018 ini sekitar 70-100 mitra device dengan target penjualan sebesar Rp3 miliar atau mengalami peningkatan dari tahun lalu yaitu sebesar Rp2 miliar. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami