Ads

Tempat Jual Spare Part Mobil yang Lengkap dan Murah

BTN iklan

Biasanya, ketika ingin membeli spare part mobil kita akan mendatangi toko suku cadang yang ada di kota tempat kita tinggal atau dekat rumah. Tapi saat ini, berbelanja berbagai bentuk suku cadang dan aksesorisnya tidak hanya bisa kita lakukan dengan mendatangi toko konvensional melainkan, bisa juga kita beli melalui toko online.

Tidak hanya menjual spare part dan berbagai macam aksesoris, kamu juga bisa menemukan mobil murah di toko online. Karena sejatinya, toko online saat ini boleh dibilang menjual hampir semua yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk kendaraan roda 2 dan roda 4.

Tahukah kamu tempat jual suku cadang mobil yang lengkap dan murah?

Di bagian atas, saya telah menyebutkan toko online sebagai salah satu opsi tempat berbelanja murah. Jika kamu membutuhkan berbagai aksesoris dan spare part mobil seperti lampu sein, lampu (sein) untuk spion, spion, sarung (cover) mobil, sarung jok, audio atau speaker mobil velg, shockbreaker, body kit dan lain sebagainya, kamu saya sarankan berbelanja di online shop Bukalapak.

Mengapa Berbelanja di Bukalapak?

Bukalapak merupakan salah satu toko online terpercaya dan populer di Indonesia yang tidak hanya menjual produk yang masih baru, melainkan juga menjual produk bekas atau second.

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat punya pengalaman mencari beberapa komponen asli di berbagai toko online. Komponen ini terkesan langka karena mobil yang menggunakannya saat ini sudah tidak diproduksi lagi.

Setelah mencari sana-sini, ternyata saya bisa dengan mudah menemukannya di toko online Bukalapak. Usut punya usut, ternyata Bukalapak adalah salah satu toko online yang menjual produk second yang masih bernilai dan layak pakai.

Jadi kalau suatu saat nanti kamu butuh spare part mobil yang asli dan kemungkinan besar tidak diproduksi lagi, saya sarankan kamu mencarinya di online shop Bukalapak.

Cara berbelanja suku cadang mobil murah di Bukalapak

Walaupun toko online seperti Bukalapak terkenal murah, tapi masih ada cara lain yang bisa kita coba untuk berbelanja agar bisa dapat harga yang jauh lebih murah lagi. Diantaranya adalah dengan cara:

  1. Berburu promo. Untuk berburu promo dan berbagai macam voucher belanja seperti voucher diskon, gratis ongkos kirim, hingga cashback, kamu bisa mencoba mengikuti beberapa cara berikut ini:
    • Follow akun sosial media Bukalapak, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, hingga Google Plus. Karena biasanya berbagai penawaran menarik tersebut akan diposting di sosial media
    • Kalau kamu jarang aktif di sosial media, kamu bisa mengandalkan newsletter untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo. Caranya, kamu hanya perlu login di aplikasi Bukalapak kemudian mendaftarlah untuk berlangganan newsletter
  2. Cara yang kedua adalah dengan langsung membuka halaman kategori “Mobil, Part dan Aksesoris” yang bisa kamu akses melalui https://www.bukalapak.com/c/mobil-part-dan-aksesoris. Di halaman ini, Jika kamu Scroll sedikit ke bawah, kamu akan melihat BARANG DISKON MOBIL, PART DAN AKSESORIS serta BARANG GRATIS BIAYA KIRIM. Ini adalah cara paling mudah untuk menemukan spare part mobil yang sedang di diskon di Bukalapak
  3. Buka halaman promo sebelum berbelanja. Jika kamu menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung melihat tombol semua promo di halaman utama (dashboard). Jika menggunakan browser, kamu bisa langsung menuju ke https://www.bukalapak.com/promo untuk menemukan berbagai penawaran menarik berupa voucher diskon cash back dan lain-lain. Di sini tidak hanya tersedia voucher untuk berbelanja berbagai macam produk, tapi juga tersedia voucher voucher menarik untuk membeli tiket pesawat, tagihan listrik, hingga pulsa.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close