LifestyleOlahraga

Temu Kangen Kenshi Lawas se-Jawa Tengah

BTN iklan

SEMARANG, (LEI) – Pada hari Minggu 9 April 2017 para Sempei dan Sensei Kempo se Jawa Tengah Berkumpul di Resto Alam Indah Gombel Semarang. Pertemuan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar Kenshi sesuai dengan harapan para pendiri Kempo Indonesia.

temu kangen perkemi jateng
(dok. LEI)

Para pendiri yang hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Ss. Indra Kartasasmita, Ss. Kusumo, Sp. Budi Santoso, Sp. Hertoto Basuki, Sp. Wibisono, Sp, Boy Adiwibowo.

Selain itu, acara temu kangen ini dimaksudkan untuk menjalin dan membangun komunikasi lintas generasi, dari senior kepada yunior sehingga tidak ada sekat komunikasi.

sempei budi santoso dan sensei indra
(dok. LEI)

Para Sempei angkatan pertama Kempo Jawa Tengah, diantaranya Sp. Budek, Sp. Basuki, dan Sp. Wibisono memberikan sambutan dan wejangan untuk para Kenshi. Juga Ss. Indra Kartasasmita selaku perintis Kempo di Indonesia memberikan berbagai arahan dan bimbingan juga sedikit menceritakan pengalamannya di dunia beladiri Kempo.

Para Sensei dan Sempai perintis memberikan masukan pada para Kenshi
(dok. LEI)

Kemudian dilanjutkan dengan sesi interaktif, inilah saatnya para Kenshi yang aktif di Jawa Tengah menyampaikan pendapat, memberi masukan, dan keluhan agar para seniornya dapat membantu mencari solusi. Dari Kenshi yang menceritakan kondisi internal di kepengurusan hingga usaha meregenerasi Kenshi baru.

Kenshi Jawa Tengah memberikan cendera mata untuk pendiri Kempo Indonesia

Kenshi Jawa Tengah memberikan cendera mata untuk pendiri Kempo Indonesia
Kenshi Jawa Tengah memberikan cendera mata untuk perintis Kempo Indonesia (dok. LEI)

Sayangnya perwakilan dari pihak pemerintah provinsi tidak dapat menghadiri acara ini walaupun telah diundang sebelumnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

116 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami