EntertainmentLifestyle

Temui Donald Trump, Kim Kardashian Diskusi soal Penjara AS

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Bintang TV Kim Kardashian pergi menemui Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih pada Rabu (30/5) kemarin. Ia menyampaikan pendapatnya soal pembaruan penjara kepada Trump beserta sejumlah pejabat lain, termasuk penasihat Jared Kushner.

“Pertemuan luar biasa dengan @KimKardashian hari ini, membicarakan tentang pembaruan dan hukuman penjara,” cuit Trump usai pertemuan tersebut sembari menyertakan potretnya bersama Kardashian di Oval Office.

Dilaporkan CNN, dengan balutan setelan hitam dan stiletto kuning cerah, Kardashian meninggalkan Gedung putih bersama rombongan kecil sekitar satu jam setelah ia tiba. Ibu tiga anak itu pergi dengan SUV Chevrolet hitam yang diparkir di dalam halaman Gedung Putih.

Apa yang dilakukan Kardashian menjadi hal yang tidak biasa. Pada umumnya para tamu VIP dari Gedung Putih diminta untuk berjalan melalui gerbang untuk naik ke kendaraan mereka. Meski demikian, ia tidak menutup jendela mobilnya untuk menyapa awak media yang telah menantinya.

Di dalam mobil, dilaporkan terdapat seorang asisten duduk di kursi depan yang tengah merekam rombongan media menggunakan ponsel.

Sebelumnya, selama jumpa pers pada Rabu siang, sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders tidak memberi rincian lebih lanjut soal siapa yang akan ditemui Kardashian.

“Dia diharapkan berada di sini di Gedung Putih. Saya dapat mengonfirmasi dia akan ada di sini. Kami akan membuat unggahan di setiap pertemuan yang terjadi dan seperti apa tampilan mereka,” katanya, sebelum istri Kanye West itu datang.

Baru-baru ini, Kardashian sendiri menganjurkan pengampunan bagi pelaku narkoba tingkat rendah bernama Alice Marie Johnson yang telah ditahan selama 20 tahun. Di hari yang sama pertemuannya dengan Trump, Kardashian sempat berkicau soal itu.

“Selamat ulang tahun Alice Marie Johnson. Hari ini untukmu,” tulisnya sembari membubuhkan emoji tangan berdoa.

Tak lama usai bertemu Trump, ia juga melaporkan gambaran pertemuannya dengan sosok pemimpin AS itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Trump untuk waktunya sore ini. Harapan kami bahwa Presiden akan memberikan grasi kepada Alice Marie Johnson yang menjalani hukuman seumur hidup untuk pelanggaran narkoba pertama kalinya, tanpa kekerasan,” ujar Kardashian pada Rabu malam.

“Kami optimistis tentang masa depan Nona Johnson dan berharap dia–dan lainnya yang seperti dia–akan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup,” lanjutnya.

Pembaruan aturan penjara telah menjadi masalah utama bagi Kushner. Awal bulan ini, First Step Act yang didukung Gedung Putih, dan akan memperluas program bagi para tahanan dan memungkinkan lebih banyak kurungan di rumah, telah disetujui oleh House Judiciary Committee.

Kardashian mengungkapkan dukungan terhadap Hillary Clinton dalam pemilihan presiden AS 2016, tetapi suaminya, rapper Kanye West, telah memberi sinyal dukungannya untuk Trump.

Pada 2016, West bertemu dengan Presiden terpilih di Trump Tower di New York. Dan bulan lalu, setelah merilis sebuah foto yang memakai topi ‘Make America Great Again,’ West merilis sebuah lagu yang memuji sang kepala negara. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =

Baca Lainnya

Lihat juga

Close
Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami