Liputan

Terjadi Kebakaran Mobil di Tol Cipularang

BTN iklan

Jakarta, 24/22 (Antara) -Kebakaran mobil berjenis sedan terjadi di tol Cipularang ((CIkampek – Purwakarta – Padalarang) arah Bandung, Minggu dinihari.

TMC Polda Metro Jaya menginformasikan laporan dari akun twitter milik Hardinansyah P Siji memberikan informasi kejadian kebakaran mobil tersebut yang diunduh pada pukul 01,48 WIB, namun tidak melaporkan terjadinya kemacetan.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, pantauan TMC Polda Metro menyebutkan Tol Cikarang arah ke Cikampek dan sebaliknya arus lalu lintas lancar.

Dalam siaran persnya, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan terus berkoordinasi dengan PT Jasa Marga (Persero) dan Kepolisian Republik Indonesia mengantisipasi peningkatan volume kendaraan arus mudik Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 akan dilakukan “contraflow” akan diterapkan jika terjadi lonjakan volume kendaraan di jalan tol Jakarta-Cikampek.

Terkait hal tersebut, pihak Jasa Marga telah memberlakukan “Contraflow” untuk mengurangi kepadatan jelang akses masuk Rest Area Km 39 yang saat ini kondisinya sudah padat, yaitu dari Km 37+600 hingga Km 47 arah Cikampek.

Sedangkan dalam siaran pers Jasa Marga, Sabtu, “contraflow” yang diberlakukan sejak pukul 16.15 WIB, telah berhasil mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, untuk itu mulai pukul 17.35 WIB “contraflow” di Km 37+600 hingga Km 47 di tutup.

Jasa Marga terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna jalan dan mengingatkan para pengadera untuk mengisi penuh bahan bakarnya serta mempersiapkan perbekalan makanan yang cukup.

Jasa Marga juga mengingatkan uang elektronik tidak lupa dibawa dengan kecukupan saldo untuk kenyamanan transaksi pembayaran tol dan mempastikan kondisi kendaraan dan pengemudi yang prima.

b/a011

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + sixteen =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami