Internasional

Teror Bom ke Kantor CNN, Trump Minta Media Hentikan Permusuhan

BTN iklan

MOSINEE(LEI) – Presiden Donald Trump meminta media untuk mengehentikan permusuhan tanpa akhir, pasca teror bom pipa yang dikirim ke kantor berita CNN.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan FBI dari serangkaian bom yang dikirim ke rumah Barack Obama, Hillary Clinton dan kantor berita CNN tidak ada satupun yang meledak.

Bahkan FBI telah memburu pelaku yang melakukan teror bom pipa ke beberapa lokasi. Donald Trump sendiri dihadapan para pendukungnya di Wisconsin dengan tegas mengungkap akan menangkap pelakunya.

 

Menurut Trump, mereka yang terlibat dalam arena politik harus berhenti memperlakukan lawan politik sebagai cacat moral.

“Tidak ada yang harus sembarangan membandingkan lawan politik dengan penjahat bersejarah, yang sering dilakukan.” ungkap Trump.

Sebelumnya Presiden CNN Jeff Zucker mengkritik Presiden Trump dan sekretaris gedung putih karena tidak memahami kata-kata penting yang menjadi inti pemberitaan dari aksi teror yang berlangsung.

 

“Ada kurangnya pemahaman sepenuhnya di Gedung Putih tentang keseriusan pentingnya pernyataan” kata Zucker seperti dikutip dari BBC, Kamis (25/10/2018).

Kantor berita CNN di New York sebelumnya telah mengevakuasi pada rabu pagi setelah paket yang ditujukan kepada Mr Brennan ditemukan di ruang suratnya. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami