Hukum

Tersangka Baru e-KTP, Agus: Tunggu Saja

BTN iklan

Jakarta, LEI – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan, pihaknya akan menyampaikan kepada publik jika sudah menetapkan tersangka baru kasus korupsi e-KTP.

“Ya nanti tunggu saja, pada waktuny kan akan diumumkan. Belum, belum, belum (ada sprindik yang ditandatangani),” kata Agus di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Sedangkan soal ada beberapa anggota DPR yang dipanggil beberapa kali, Agus mengatakan, yakni untuk mengusut soal aliran dana yang diduga mengalir kepada anggota DPR.

“Ya kalau dipanggil kan selalu bebebrapa kali, tidak hanya sekali ya. Untuk mengetahui peristiwa, atau info, atau ada enggak aliran dana, ya segala macamlah,” katanya.

Agus menyampaikan jawaban senada ketika wartawan menanyakan apakah sudah ada sprindik baru yang ditandatangani. “Nanti lah, pada waktunya akan diumumkan,” katanya.

Namun demikian, Agus memastikan bahwa pihaknya sudah melakukan gelar perkara untuk mengembangkan kasus ini.
“Gelar perkara sudah dilakukan, sudah diputuskan, mungkin segera akan diumumkan,” ujarnya.

Agus juga tidak mau menyamaikan apakah gelar perkara yang dilakukan itu untuk anggota DPR atau pejabat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). “Ya nanti tunggu saja. (Cluster mana) ya nanti tunggu saja ya, oke ya,” ucapnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami