Internasional

Terungkap, Kontroler Nirkabel Resmi Hori untuk Sony PlayStation 4

BTN iklan

Lei — Kabar gembira bagi kamu yang senang bermain dengan kontroler ala Xbox, karena Hori, produsen gaming peripheral ternama dari Jepang, telah mengumumkan ketersediaan kontroler nirkabel resmi mereka untuk PlayStation 4 dengan layout tombol mirip dengan kontroler Xbox. Walaupun Dual Shock 4 sendiri adalah sebuah kontroler yang luar biasa, namun beberapa gamer — termasuk saya — kurang cocok dengan desain analog stick yang berdiri sejajar. Peluang inilah yang dilirik Hori Onyx.

Apa saja yang berbeda dari kontroler ini dibandingkan DualShock 4?

  • Posisi analog stick kiri dan tombol D-pad bertukar posisi — menjadikan pengguna lebih mantap untuk menggenggam kontroler.
  • Posisi touchpad pada kontroler serta motor dual vibration tidak berubah, hanya saja penempatan tombol SHARE dan OPTIONS diturunkan ke bawah mendekati tombol PlayStation di tengah kontroler.
  • Pengisian daya masih menggunakan slot micro USB, namun pengisian daya melalui cradle serta dukungan jack audio 3,5mm sepertinya absen, karena tidak terlihat adanya konektor pada bagian bawah kontroler.

Belum ada detail spesifikasi serta harga tentang Hori Onyx, tetapi kehadirannya patut ditunggu bagi kamu yang mencari alternatif kontroler bagi PS4 kesayanganmu.

Sumber: SlashGear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 14 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami