InternasionalTekno

Terus Menggila, CPY Bobol Denuvo Yakuza 0!

BTN iklan

(LEI)-Terpicu? Takut disaingi? Takut kehilangan popularitas karena persaingan? Atau sekedar kembali beraktivitas setelah sempat disibukkan dengan aktivitas belakang layar yang tidak pernah kita tahu? Apapun itu, CPY kembali ke scene pertempuran untuk membobol sistem anti-bajakan terpopuler – Denuvo dengan tanpa henti dan yang pasti, dengan tanpa belas kasihan. Setelah sempat merontokkan FIFA 19 beberapa waktu yang lalu, mereka kini hadir dengan korban baru yang versi bajakannya memang sudah lama dinanti oleh gamer bajakan.

Benar sekali, jalan masuk SEGA untuk menggaet minat pasar PC terkait franchise game semi open-world terbaiknya – Yakuza 0 menjadi korban CPY selanjutnya. Bersih dan eksis selama berbulan-bulan tanpa versi bajakan, sistem Denuvo yang melindunginya akhirnya pecah juga. Ini kian memperpanjang daftar game Denuvo yang berhasil dibobol selama beberapa bulan terakhir ini, terutama yang jatuh di tangan CPY. Entah apa yang terjadi dengan tim peretas asal Italia ini, namun sepertinya mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini.

Terus menggila, CPY akhirnya meruntuhkan Denuvo Yakuza 0 yang sempat “aman” berbulan-bulan.

Scene lain seperti CODEX yang selalu memberikan apresiasi untuk CPY juga membuat Denuvo kian tak berkutik. Sistem anti-bajakan ini memang masih belum banyak berbenah mengingat tidak adanya informasi soal versi baru yang cukup kuat untuk menahan laju peretasan ini.  (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami