BTN ads
EntertainmentLifestyle

‘Thanos’ Gabung ‘Deadpool 2’ karena Mengagumi Ryan Reynolds

Jakarta (LEI) – Bukan uang atau ketenaran yang membuat pemeran Thanos dalam Avengers:  Infinity War, Josh Brolin, mengambil keputusan untuk berperan sebagai Cable dalam Deadpool 2. Alih-alih, ia terlibat dalam film itu karena mengagumi sosok aktor pemeran Deadpool yang konyol, Ryan Reynolds.

Dalam wawancara bersama Jimmy Fallon di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Brolin mengaku hampir menolak berperan sebagai Cable. Kala itu, ia berada di tengah masa produksi Avengers: Infinity War dan merasa lelah.

“Istri saya berkata ‘Kenapa kau tidak membaca [skripnya terlebih dahulu]?’ Kemudian saya membaca, itu sangat lucu dan itu Ryan Reynolds,” kata Brolin.

Brolin juga mengaku sebagai penggemar salah satu film komedi romantis yang dibintangi Reynolds, The Proposal. Ia mengatakan sebenarnya tidak ingin mengungkap kegemarannya akan film ini, namun mau tak mau hal itu dilakukan ketika mempromosikan Deadpool 2.

“Saya sangat menggemari film The Proposal,” ujarnya Brolin yang disambut tepuk tangan hadirin.

The Proposal adalah film yang dibintangi Reynolds (Andrew Paxton) dan Sandra Bullock (Margaret Tate). Tate, yang merupakan bos Paxton, terpaksa berpura-pura menikahi Paxton agar tidak dideportasi.

The Proposal itu seperti… Maksud saya, pria yang tinggi. Mengapa saya banyak membicarakan Ryan Reynolds?” kata Brolin.

Ia melanjutkan, “Saya mengagumi Ryan Reynolds. Saya merasa aneh mengaku di depan Anda, karena Anda tertawa.”

Karakter Deadpool sebagai antihero yang konyol dan lucu telah diperankan Reynolds sejak film Deadpool (2016). Aktor asal Kanada itu sangat cocok memerankan karakter berkostum ketat merah-hitam itu.

Dalam Deadpool 2, Deadpool beraksi melawan Cable yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson). Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni), si sopir taksi yang hobi curhat, Deadpool punya ‘teman-teman’ baru.

Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

Josh Brolin menjadi salah satu aktor yang berperan dalam dua film Marvel berbeda setelah memerankan Cable dalam Deadpool 2. Sebelumnya ia berperan sebagai Thanos dalam filmAvengers: Infinity War.

Sebelumnya, Chris Evans pernah berperan sebagai Human Torch dalam film Fantastic Four(2005) sebelum menjadi Captain America di Captain America: The First Avenger (2011). Michael B. Jordan juga pernah berperan sebagai Human Torch dalam Fantastic Four (2015) kemudian tampil sebagai Killmonger dalam film Black Panther (2018). [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close