InternasionalLifestyleLiputanOlahraga

The Reds Menang Meyakinkan, Tapi Diwarnai Kontroversi

BTN iklan

Jakarta/LEI- Empat gol terjadi pada laga Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019). Laga Liverpool vs Man City di Stadion Anfield ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Tiga gol The Reds, julukan Liverpool, dicetak oleh Fabinho pada menit keenam, Mohamed Salah (13′), dan Sadio Mane (51′).

Satu gol balasan Man City dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-78. Kemenangan membuat Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan di Stadion Anfield menjadi 46 laga Liga Inggris. Dengan hasil Liga Inggris ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan tambahan tiga poin kali ini. The Reds, julukan Liverpool, kini memimpin dengan koleksi 34 poin. Baca juga: Juergen Klopp Yakin Liverpool Tidak Akan Mampu Beli Kylian Mbappe Liverpool unggul delapan angka dari Leicester City dan Chelsea yang secara berurutan menempati peringkat dua dan tiga.

Adapun Man City tertahan di urutan ke-4 klasemen Liga Inggris dengan rahan 25 poin. Jalannya pertandingan Liverpool vs Manchester City Laga ini sudah berlangsung panas dengan tempo cepat sejak peluit sepak mula dibunyikan. Kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Seisi Stadion Anfield langsung bergemuruh menyambut gol cepat Liverpool pada menit keenam. Fabinho mencetak gol indah lewat tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Sebelumnya, Fabinho mendapatkan bola liar hasil sapuan Kyle Walker yang tidak sempurna. Tujuh menit berselang, Liverpool sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor. Salah mencetak gol sundulan memanfaatkan umpan silang dari Andy Robertson dari sisi kiri. Dua gol cepat Liverpool ini selalu diawali dari skema serangan balik cepat. Baca juga: Hasil Liga Inggris, Chelsea Menang, Arsenal Dikalahkan Leicester City Pada menit ke-23, Man City menciptakan tembakan tepat sasaran pertamanya.

Hal itu dilakukan Sergio Aguero. Tembakan keras Aguero dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Alisson Becker. Memasuki menit ke-30, tempo permainan cenderung menurun. Secara statistik, babak pertama laga ini berjalan cukup seimbang. Man City sedikit unggul dalam hal penguasaan bola dengan persentase 52 persen. Sementara itu, punya tembakan tepat sasaran lebih banyak yakni empat berbanding dua milik Man City. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool kembali mencetak gol cepat. Baru enam menit babak kedua berjalan, Sadio Mane membuat jala gawang Claudio Bravo bergetar untuk ketiga kalinya. Memanfaatkan umpan silang Jordan Henderson, Mane yang berada di tiang jauh dengan mudah menyundul bola masuk ke gawang. Baca juga: Man United Vs Brighton, Brandon Williams Debut Saat Setan Merah Menang Meski lebih banyak menguasai bola, Man City terlihat buntu ketika memasuki sepertiga pertahanan Liverpool. Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Raheem Sterling, kesulitan menciptakan kombinasi yang biasanya mereka lakukan.

Hal ini membuat Aguero di lini depan kekurangan pasukan bola. Pada menit ke-70, pelatih Man City, Pep Guardiola, mengganti Aguero dengan Gabriel Jesus. Pada menit ke-78, usaha Man City memperkecil kedudukan membuahkan hasil berkat gol Bernardo Silva. Menerima umpan Angelino dari sayap kiri, Bernardo melepaskan tembakan keras kaki kiri yang meluncur deras ke gawang Alisson.

Seusai gol ini, Liverpool memilih bertahan dengan hanya menyisakan Salah di garis tengah. Meski terus menyerang, Man City tetap gagal mengejar ketertinggalan hingga akhir pertandingan. Liverpool pada akhirnya berhak mendapatkan tiga poin dengan kemenangan 3-1.

Dengan kemenangan ini Liverpool memuncakin papan klasemen dengan keunggulan 9 poin

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. KABAR BAIK,
    SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan di tingkat rendah manfaat sebanyak 2% dan Kami menyambut pinjaman apapun.

    Di sini, di SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, akan membuat yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email [email protected]

  2. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::[email protected]
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari Indonesia. Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**[email protected]
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516
    https://www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/about-us/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami