InternasionalTekno

The Walking Dead: Final Season Versi Digital Ditarik dari Pasaran

BTN iklan

(LEI)-Jika Anda mengikuti informasi terkait industri game, maka mustahil rasanya jika Anda belum pernah mendengar berita buruk terkait Telltale Games. Bahwa developer di balik banyak proyek raksasa game-game interactive story ini justru jatuh ke dalam jalur kebangkrutan karena produk yang ternyata tidak laku di pasaran. Tidak hanya itu saja, tindakan tidak etis untuk memutuskan hubungan kerja dengan lebih 200 pekerja tanpa surat pemberitahuan dan pesangon juga membuat mereka berujung dituntut hukum oleh mantan karyawan mereka. Namun alih-alih hadir dengan berita lebih baik, kondisi lebih buruk justru muncul. Game terakhir mereka – The Walking Dead: Final Season kini tidak lagi tersedia di beragam store digital.

Dengan episode kedua yang dipastikan akan tetap meluncur dan dua episode sisa untuk merampungkan kisah Clementine yang masih mengundang tanda tanya apakah ia akan dirampungkan atau tidak, The Walking Dead: Final Season justru berujung ditarik dari pasar digital, via beragam Store ternama seperti Steam dan GOG misalnya. Gamer yang sudah membeli game ini beberapa waktu lalu tetap akan otomatis mendapatkan episode keduanya. Namun untuk gamer yang baru hendak terjun masuk ke dalam The Walking Dead: Final Season, harapan tersebut sepertinya harus pupus. Penghentian proses penjualan ini disebut-sebut datang dari Telltale Game secara langsung.

Telltale Games menarik The Walking Dead: Final Season dari beragam store digital.

Belum jelas apakah ada kemungkinan The Walking Dead: Final Season ini akan kembali di masa depan atau tidak. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Simply ԝisһ to say yоur aгticle is as astonishing.
    Ƭhe clearness for your submit is just nice and i could suppose you’re a
    professional in this subject. Fine along with yoսr permission allow
    me to grab your RSS feed to stay up to date with impеnding post.
    Thank yߋu one million and please continue the gratifying work.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close