Entertainment

Tidak Ada Game of Thrones Tahun Ini!!

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Game of Throne adalah satu film seri yang telah menjadi legenda dan menyebabkan munculnya film seri lain dengan kualitas tinggi, dengan pengerjaan setingkat film hollywood. Kompleksitas cerita dan pengembangan karakternya yang sangat baik dan bahkan bisa membuat banyak fansnya penasaran.

Sang tokoh, Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dipastikan bermain dalam Game of Thrones musim ketujuh. Namun, fans harus sangat bersabar untuk bisa menyaksikan dua karakter favorit tersebut.

Ya, 2018 memang tahun suram bagi fans serial andalan HBO tersebut. Pasalnya, tidak ada Game of Thrones tahun ini

Musim terakhir serial TV yang diadaptasi dari novel George R.R. Martin itu baru akan tayang pada 2019. Hal tersebut dikonfirmasi pihak HBO kemarin, Jumat (6/1).

Absen setahun tersebut dinilai bakal membantu promosi buku terbaru dari serial novel A Song of Ice and Fire. Buku itu sumber inspirasi Game of Thrones.

Di pertengahan tahun lalu, Martin sempat menyatakan bahwa The Winds of Winter akan dirilis pada 2018. Novel tersebut merupakan buku keenam dari rangkaian tujuh serial A Song of Ice and Fire.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. I have been exploring for a little bit for any high quality articles
    or blog posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I
    eventually stumbled upon this website. Studying this information So i am glad to express that I have a very just right uncanny feeling I discovered exactly what I needed.

    I so much certainly will make certain to do not forget this web
    site and give it a look regularly.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami