InternasionalTekno

Tidak Ada Karakter Yakuza di Judge Eyes

BTN iklan

(LEI)-Membingungkan, ini mungkin kata yang tepat untuk menjelaskan Judge Eyes aka Project Judge yang tengah dikembangkan tim Yakuza di bawah bendera SEGA kali ini. Berhasil merekrut talenta besar Jepang sebagai karakter dan bintang utama, kisahnya yang berpusat pada sosok seorang detektif yang juga mempengaruhi bentuk gameplay yang kini juga memuat proses investigasi dan menguntit ini ternyata berbagi dunia yang sama dengan Yakuza. Benar sekali, ia akan mengambil Kamurocho sebagai setting utama, lengkap dengan desain jalan dan sejenisnya yang dipertahankan. Lantas, apa keduanya berhubungan?

Toshihiro Nagoshi – otak di balik seri ini akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa memang Project Judge dan Yakuza akan berbagi satu universe yang sama, dimana keduanya akan mengambil setting di Kamurocho yang sama. Namun keduanya, tidak akan berhubungan. Bahkan Nagoshi menyebut bahwa tidak akan ada satupun karakter dari game Yakuza yang muncul di Project Judge, baik dalam cerita ataupun sekedar cameo belaka. Mereka ingin memastikan Project Judge terasa dan diperlakukan layaknya game baru. Menghadirkan karakter Yakuza akan membuat sensasi tersebut tidak akan tercapai, menurut Nagoshi.

Walaupun berbagi universe yang sama, Nagoshi memastikan tidak akan ada karakter Yakuza di Judge Eyes.

Project Judge aka Judge Eyes sendiri rencananya akan dirilis untuk pasar Barat pada tahun 2019 mendatang, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close