Internasional

Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran Hotel di Manila

BTN iklan

MANILA (LEI) – Kebakaran yang terjadi di sebuah hotel di Ibu Kota Filipina, Manila, menewaskan tiga orang dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. kebakaran juga menyebabkan beberapa orang terjebak di lantai lima hotel tersebut.

Api dilaporkan mulai berkobar dari kasino di lantai dua Hotel Manila Pavilion pada Minggu, 18 Maret pukul 9.30 waktu setempat.

Direktur Kantor Manajemen Resiko dan Penanggulangan Bencana Manila (MDRRMO), JOhnny Yu mengatakan, sejauh ini 23 orang mengalami luka-luka dalam kebakaran tersebut. Mereka telah dibawa ke Rumah Sakit Manila Doctor, Manila Medical Center dan Ospital Ng Maynila.

Laporan awal menyebutkan empat orang tewas akibat kebakaran, namun salah seorang korban ternyata belum meninggal. Yu mengatakan, dua korban, Jun Evangelista dan Billy de Castro tewas saat tiba di rumah sakit karena gangguan pernafasan.

“Mereka adalah orang pertama yang menyadari berkobarnya api. Kemungkinan mereka terjebak, tidak dapat bernafas, dibawa ke rumah sakit dan meninggal saat sampai,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Inquirer, Minggu (18/3/2018).

Dia juga mengatakan bahwa masih ada sekira 20 orang yang terjebak di lantai lima hotel. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk memadamkan api. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close