EntertainmentLifestyle

Tiket Konser Rp25 Juta Celine Dion Masih Tersisa

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kurang dari dua bulan lagi Celine Dion akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 7 Juli. Sempat diberitakan seluruh tiket ludes, termasuk yang tertinggi sebesar Rp25 juta, kini promotor memastikan masih ada tiket tersisa.

Perwakilan dari PK Entertainment selaku promotor konser Celine Dion Jakarta Live 2018 memastikan bahwa pemberitaan yang sempat beredar di berbagai media tentang ludesnya tiket konser tersebut kini perlu diluruskan.

“Kami ingin memberitahukan terutama untuk fan yang ingin menonton Celine Dion namun merasa kehabisan tiket, sebenarnya berita [ludesnya tiket] itu kurang tepat,” kata Harry Sudarma, Project & Marketing Director PK Entertainment, kepada media di Jakarta, Kamis (24/5) malam.

“Kami masih memiliki tiket tersedia di kategori-kategori tertentu, masih dapat dibeli atau dicek di laman resmi kami,” lanjut Hari.

Namun Hari enggan memberikan jumlah pasti tiket yang masih tersedia yang dapat diperebutkan oleh penggemar Celine Dion yang ingin menonton konser pelantun My Heart Will Go On tersebut.

Konser Celine Dion yang sekaligus menandakan pertama kalinya diva tersebut menginjakkan kaki di Indonesia itu disebutkan promotor menargetkan penjualan secara penuh mencapai 10 ribu tiket.

“[Yang masih tersisa] itu sangat terbatas,” timpal Peter Harjani, CEO PK Entertainment yang menemani Hari dalam temu media tersebut.

“Tinggal satu digit, persentasenya [yang tersisa] tinggal satu digit,” kata Peter yang senada dengan Hari, enggan menegaskan jumlah tiket yang tersisa.

Hari kemudian menjelaskan kategori tiket yang masih tersedia untuk penggemar Celine dapatkan adalah Sapphire seharga Rp10 juta per tiket, Ruby sebesar Rp6,5 juta, Gold dengan Rp4,75 juta, dan Silver sebesar Rp3,7 juta.

Semua harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi Rp25 ribu per tiket.

Konser Celine Dion memiliki sejumlah kategori, yaitu Green sebagai yang termurah dengan tiket Rp1,5 juta meski disebutkan memiliki pandangan konser terbatas, hingga yang termahal yaitu kelas Diamond sebesar Rp25 juta per tiket.

Meski Hari hanya menjabarkan empat kategori yang belum sepenuhnya terjual, ternyata Peter menyebut tiket Diamond seharga Rp25 juta itu juga masih tersisa.

“Belum,” jawab Peter singkat ketika awak media bertanya soal tiket kategori Diamond yang dikabarkan habis terjual. “Masih ada beberapa,” lanjutnya.

Pernyataan Peter ini berbeda dengan yang ditemukan ketika hari pertama penjualan tiket konser Celine Dion pada 19 Januari 2018 silam.

Kala itu berdasarkan pemantauan langsung di laman resmi konser Celine Dion, beberapa kategori seperti Diamond, Emerald A2, Emerald B1, dan Emerald B2 tertulis ‘sold out’ bahkan sebelum jam makan siang berakhir sejak dibuka pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat.

Merujuk pernyataan Peter yang menyebut persentase sisa tiket yang tersedia sekitar satu digit, berarti kini masih ada ratusan tiket yang masih dapat diperjuangkan oleh para penggemar Celine Dion.

Berdasarkan pemantauan pada laman resmi penjualan tiket konser Celine Dion di Jakarta, Kamis (24/5) malam, kategori Sapphire yang tersedia adalah Sapphire B lantaran Sapphire A sudah penuh dipesan.

Bila fan ingin membeli tiket Sapphire B yang seharga Rp10 juta, masing-masing fan masih dapat membeli dengan batas maksimum yaitu enam tiket. Namun kondisi ini masih dapat berubah mengingat tiket Sapphire A baru berstatus ‘dipesan’ dan belum ‘terjual’.

Sedangkan di kategori Ruby, tiket yang masih tersisa hanya ada di dua seksi, yaitu Ruby A2 dan Ruby B2. Sisanya telah habis terjual. Untuk kategori Gold, tiket tersisa hanya untuk seksi Gold B Rp4,7 juta per tiket.

Untuk kategori Silver, tiket tersisa hanya ada di seksi Silver B1 dengan harga Rp3,7 juta.

Namun sayangnya, laman resmi tersebut tidak mencantumkan pilihan kategori Diamond. Harga tiketnya yang mencapai Rp25 juta disebut Peter karena kategori tersebut menyediakan sejumlah fasilitas, seperti VIP lounge, VIP merchandise, dan beberapa keistimewaan lain.

“Sebenarnya keistimewaannya itu adalah [kategori Diamond] duduk di depan,” kata Peter. “Tidak,” lanjut Peter ketika ditanya peluang pembeli kategori Diamond bertemu Celine Dion dalam sesi ‘meet and greet’.

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia bertempat di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang. Selain Indonesia, Dion akan melakukan tur ke tujuh kota di kawasan Asia Pasifik.

Dia dijadwalkan untuk memulai turnya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, setelahnya dia akan berlanjut ke Macau dan mengunjungi Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami