Internasional

TILLERSON Katakan Laporannya Tidak Benar

BTN iklan

Washington,  (lei) – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Rex Tillerson pada Sabtu membantah bahwa ia meninggalkan posnya, digantikan oleh Direktur CIA Mike Pompeo.

Ketika ditanya tentang kebenaran berbagai laporan tentang dirinya pekan ini, Tillerson kepada Reuters berkata,”Tak ada yang benar.” “Orang-orang perlu memperoleh sumber-sumber lebih baik,” kata dia dalam wawancara singkat di Kementerian Luar Negeri menjelang jamuan makan malam untuk merayakan pemberian anugerah Kennedy Center Honor tahun ini.

Tillerson mengatakan ia berharap berada pada resepsi yang sama setahun lagi dari sekarang.

“Saya akan berada di sini sepanjang saya bisa efektif dan segalanya terlaksana,” ujar dia. “Banyak yang telah kami kerjakan.” Para pejabat senior pemerintahan pada Kamis mengatakan Presiden Donald Trump mempertimbangkan sebuah rencana untuk menegganti diplomat tertinggi AS itu, yang hubungannya dengan presiden telah renggang akibat sikap lunak Tillerson mengenai Korea Utara dan perbedaan-perbedaan kebijakan lainnya.

Trump membantah laporan-laporan pada Jumat, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter bahwa ia bekerja dengan baik dengan Tillerson dan bahwa diplomat itu tetap bersamanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami