Hukum

Tim Dokter Operasi Novel Baswedan di HUT RI ke-72

BTN iklan

Jakarta, LEI – Tim dokter salah satu rumah saksi di Singapura melakukan operasi besar pada mata kiri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Jakarta, Kamis (17/8), mengatakan, rencananya operasi besar itu berlangsung pukul 08.00 waktu setempat.

“Insya Allah Novel Baswedan hari ini jam 8.00 waktu Singapura akan melakukan operasi tahap pertama di bagian mata kirinya,” ujar Dahnil yang merupakan kerabat Novel.

Setelah operasi, Novel akan menjalani perawatan intensif sekitar 4 sampai 6 hari. Tim dokter memutuskan untuk melakukan operasi karena mata kiri Novel tak ada perkembangan.

Tim dokter selanjutnya akan melakukan operasi tahap kedua sekitar satu atau dua bulan pascaoperasi pertama. Namun untuk operasi kedua diputuskan setelah melihat hasil operasi pertama.

“Kemudian, (Novel) menunggu kembali proses operasi kedua yang kemungkinan bisa 1-2 bulan ke depan, tergantung perkembangan kondisi recovery mata kiri Novel,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami