InternasionalLiputan

Tinggi Risiko Salju Longsor di Austria

BTN iklan

Wina/Lei- Salju tebal di Austria Barat telah membuat pemerintah memberlakukan peringatan tertinggi ancaman salju longsor, lima, di beberapa daerah karena kekhawatiran mengenai keselamatan manusia, kata media setempat pada Senin (22/1).

Negara Bagian Tyrol dan Vorarlberg khususnya telah menyaksikan salju turun sampai lebih dari empat meter, dan itu diwarnai oleh udara hangat yang bergerak di wilayah Austria sehingga meningkatkan temperatur, serta setidaknya salju setinggi setengah meter yang diperkirakan akan turun. Semua kondisi tersebut meningkatkan resiko salju longsor.

Di Tyrol, objek wisata terkenal untuk olah raga musim dingin, resiko peringatan umum tingkat lima di seluruh beberapa wilayah adalah yang paling tinggi diberlakukan sejak 1999.

Situasi dipandang sangat berbahaya di wilayah 1.500 meter di atas permukaan Selasa pagi. Salju baru dan yang sudah turun sangat rentan memicu salju longsor.

Pemerintah menyatakan salju longsor diperkirakan akan terjadi sendiri secara rutin, dan saat menurung gunung salju itu bisa mempengaruhi jalan dan bahkan mencapai permukiman.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami