Internasional

Tinjau Gempa, Helikopter Menteri Meksiko Jatuh dan Tewaskan 13 Orang

BTN iklan

JAMILTEPEC, – Gempa bermagnitudo 7,2 pada Jumat (16/2/2018) waktu setempat yang mengguncang Meksiko, justru memicu tragedi lain, kendati tidak ada korban yang dilaporkan gempaakibat insiden tersebut.

Namun, helikopter milik kementerian yang melakukan perjalanan ke pusat gempa justru mendarat dengan keras, dan menewaskan 13 orang serta melukai 15 orang.

Helikopter militer UH-60 Black Hawk jatuh di kota Pinotepa de Don Luis, Santiago Jamiltepec, negara bagian Oaxaca, sekitar 37 km dari pusat gempa. Helikopter jatuh ke tanah dan menghancurkan mobil van yang mengangkut korban gempa.

Saat terjadi kecelakaan, listrik mati dan hari sudah gelap. Helikopter membawa Menteri Dalam Negeri Alfonso Navarrete dan Gubernur Negara Bagian Oaxaca Aljandro Murat. Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto mengatakan kedua pejabat tersebut tidak mengalami luka.

“Sayangnya, beberapa orang di darat justru kehilangan nyawa dan yang lainnya terluka,” tulisnya di Twitter pada Jumat malam.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Great goods from you, man. I have take note your stuff previous to and you are simply too fantastic. I actually like what you have received here, certainly like what you’re saying and the best way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to stay it sensible. I cant wait to learn far more from you. This is actually a terrific site.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami