LifestyleTraveling

Tips Agar Tak Bosan di Pesawat Saat Perjalanan Panjang

BTN iklan

Jakarta/Lei Merencanakan perjalanan menggunakan pesawat sebagai moda transportasi memang menyenangkan. Tapi tak dapat dipungkiri kebosanan juga kerap menghampiri sepanjang perjalanan. Jangan khawatir, dalam situasi yang terbatas,  siapkan list yang bisa bikin mood Anda di atas pesawat tetap terjaga dan membuat perjalanan panjang di atas pesawat jadi tidak membosankan.

 

Menyaksikan Tontonan Ringan

Biasanya dalam perjalanan yang panjang di depan tempat duduk Anda terdapat monitor TV yang memungkinkan Anda untuk menonton film. Pilih film ringan yang tak terlalu serius atau bermain dengan emosi yang berlebihan. Anda tentunya tak ingin terlalu tenggelam dengan emosi seorang diri, kan?

Bawa dan Baca Buku Favorit

Saat di dalam pesawat, ini merupakan salah satu momen me-time yang bisa Anda nikmati. Menyelesaikan buku favorit yang kerap tertunda bisa menjadikan waktu perjalanan Anda tak terasa membosankan.

Pesan Minuman Menyegarkan

Segelas wine, soft drink, atau apapun pilihan energy booze bisa Anda jadika andalan untuk membangkitkan mood. And yes, it’s time to treat yourself, honey! Perlu diingat untuk tetap mengonsumsi air putih yang cukup akan menjaga kebutuhan mineral dengan seimbang.

Manjakan Diri

Saat berada dalam perjalanan panjang dengan pesawat seorang diri, Anda bisa jadikan momen ini untuk menikmati perawatan wajah. Sebelum tidur, Anda bisa mengaplikasikan rangkaian perawatan wajah seperti micellar water, eye cream, serum, night gel hingga overnight face mask agar wajah Anda terlihat lebih segar ketika sampai di tujuan.

Bawa Perlengkapan yang Buat Tidur Anda Lebih Nyaman

Beberapa penerbangan memang menyiapkan selimut buat penumpangnya. Tapi terkadang bahannya terlalu tipis dan rasa dingin yang menyelimuti tak mampu buat Anda tertidur nyenyak. Membawa sendiri selimut bisa jadi opsi untuk tetap menghangatkan tubuh sepanjang perjalanan. Agar terasa lebih nyaman, neck pillow bisa jadi opsi penting yang perlu Anda siapkan.

Konsumsi Kafein Sebelum Mendarat

Kendati Anda sudah cukup mengonsumsi mineral (dan energy booze water), mengonsumsi kafein satu jam sebelum mendarat diperlukan agar membangunkan kembali semangat setelah beberapa lama dalam perjalanan yang panjang. Kopi atau teh bisa jadi opsi Anda

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami