Olahraga

Tips Masuk Kawasan GBK Selama Perhelatan Asian Games 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Gelora Bung Karno (GBK) menjadi tempat utama yang menggelar sejumlah laga Asian Games 2018. Banyak cabang olahraga yang bakal dipertandingkan di kawasan tersebut. Sehari setelah pembukaan atau tepatnya Minggu (19/8/2018), berbagai cabang olahraga mulai diperlombakan.

Dengan luas 136,84 hektare, GBK tak ayal menjadi pusat penyelenggaraan Asian Games 2018. Pihak pengelola menyediakakan 12 pintu di berbagai titik, untuk digubakan para pengunjung yang ingin memasuki kompleks olahraga tersebut.

Akan tetapi, masyarakat harus cermat saat ingin memasuki kawasan GBK. Pihak pengelola hanya akan membuka dua pintu, yakni enam dan tujuh, selama Asian Games 2018.

“Selama Asian Games hanya pintu keenam dan ketujuh yang selalu dibuka,” kata Volunteer Divisi Venue, Noor Fadlan, kepada Bola.com, Sabtu (18/8/2018).

Pihak pengelola GBK hanya akan membuka pintu lainnya andai ada pertandingan yang digelar. Ambil contoh, misalnya, ketika cabor basket menyelenggarakan laga di venue Hall Basketball, maka pintu 10 lah yang akan dibuka oleh pihak pengelola.

“Pintu-pintu yang lain bersifat situasional. Tergantung dari pertandingan apa yang digulirkan. Nanti akan dipilih pintu mana yang terdekat dari venue yang menggelar laga tersebut,” lanjut Noor.

Faktor keamanan menjadi alasan pihak pengelola tidak membuka semua pintu di GBK selama Asian Games 2018. “Itu semua dikhususkan untuk alasan keamanan,” tutup Noor.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami