Nasional

Tjahjo Kumolo akan Menjadi Saksi Pernikahan Anak BG dan Budi Waseso

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo rencananya akan menjadi saksi pernikahan putra dan putri, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso.

Akad nikah antara putra Budi Gunawan, Mochammad Herviano Widyatama dengan putri Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti akan ‎dilangsungkan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Selain akan menghadiri akad nikah sebagai saksi dua anak perwira Korps Bhayangkara tersebut, ‎Tjahjo juga akan ikut dalam resepsi pernikahan yang dilangsungkan sekira pukul 11.00-14.00 WIB di tempat yang sama.

BG-Budi Waseso
Undangan Pernikahan anak BG dan Budi Waseso (foto: okezone)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) serta Kapolri Jenderal Tito Karnavian ‎juga diundang dalam acara pernikahan tersebut. Bukan hanya itu, sejumlah anggota Komisi III DPR juga turut akan hadir dalam acara pernikahan tersebut.

“Sepertinya semua anggota Komisi III yang sedang berada di Jakarta akan hadir ke acara pernikahan tersebut,” kata anggota Komisi III DPR, Fraksi PKS, Nasir Djamil.

‎Acara pernikahan antara putra dan putri dua kepala lembaga negara di Indonesia ini sepertinya akan menjadi momen pertemuan antara para pejabat negara.

Buwas-sapaan akrab Budi Waseso-juga mengundang hampir seluruh pejabat di BNN untuk hadir dalam acara pernikahan anaknya tersebut. Acara pernikahan antara putra dan putri dua kepala lembaga di Indonesia ini sepertinya akan menjadi momen pertemuan para pejabat negara.

“Pejabat BNN yang diundang yakni ‎pejabat utama Eselon 1 dan Eselon 2. Namun demikian, pejabat Eselon 3 yang mau datang pun juga tidak dilarang datang,” jelas Kabag Humas BNN, Kombes Sulistriandriatmoko saat dikonfirmasi secara terpisah. [okezone]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami