LiputanNasional

Tjahjo Kumolo Kapok Adakan Open House

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Mendagri Tjahjo Kumolo bercerita dirinya tidak pernah lagi mengadakan open house. Dia menuturkan alasan mengapa tidak menyelenggarakan Open House.

Tjahjo bercerita sewaktu menjadi anggota DPR dan Sekretaris Jenderal PDIP, pernah Open House membagi-bagikan sembako sehabis sholat Ied di rumah pribadi di Gang Potlot II Jakarta Selatan. Saat tahun pertama yang hadir 300 orang dan tahun ketiga diatas seribu orang.

“Kemudian stop karena masyarakat yang datang sudah berhimpit-himpit takut ada korban walau sudah dijaga polsek. Sekarang bantuan dialihkan ke Pondok Pesantren dan yayasan yatim piatu yang saya pribadi sebagai pembinanya,” tutur pria asal Semarang, Jawa Tengah itu.

Sejak kecil pun, sambung Mendagri, orang tuanya yang juga merupakan anggota DPR tidak menggelar open house. “Ayah dan ibu saya juga tidak pernah Open house selama menjabat,” kenangnya.

Ketika ditanya mengenai busana yang dikenakan saat lebaran, Tjahjo mengaku tidak ada baju khusus. Tapi semua baju yang dia akan pakai, dia setrika sendiri. “Tidak enak rasanya kalau tidak disetrika apalagi acara khusus atau penting,” tutup dia.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami