AdsLiputan

Tol Cipali Ambles, perbaikan dan alat berat diturunkan.

BTN iklan

LEI, Jakarta- Sejumlah alat berat mulai diturunkan ke lokasi jalan ambles di kilometer 122.400 Tol Cipali, Subang. Pengelola membangun jalan putaran untuk memperpendek lajur contraflow.
Menurut Direktur Operasional Astra Infra Tol Cipali Agung Prasetyo, di titik amblas saat ini tengah dilakukan pemeriksaan untuk tindaklanjut proses perbaikan, selain itu ia mengebut pekerjaan untuk perpendek lajur contraflow.

“Seperti temen-temen ketahui kami mengundang tim ahli yang melibatkan BPJT, Bina Marga untuk bersama memperbaiki jalan ini. Mudah-mudahan hari ini atau besok bisa mulai memasang tiang pondasi di sekitar lereng,” ujar Agung dilokasi, Rabu (10/02/2021).

Agung menjelaskan jika tanah amblas ini kurang lebih mencapai 50 meter dengan kedalaman mencapai dua meter. Namun pihaknya akan memperbaiki jalan di titik amblas sepanjang 100 meter.

Terpampang dari Dishub, alat berat excavator tengah melakukan perataan di sekitar jarak 500 meter dari titik jalan amblas, sementara bahan pendukung proses perbaikan mulai di turunkan di titik jalan amblas.

Sedangkan arus lalu lintas masih di berlakukan contraflow sejauh 9 kilometer dari Kilometer 117 hingga 126. Terpantau arus kedua kendaraan padat merayap di kedua arah.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami