Entertainment

Tom Cruise Berlatih Setahun Demi Adegan Mission: Impossible 6

BTN iklan

Jakarta/Lei – Lanjutan serial film Mission: Impossible nampaknya akan menampilkan adegan memukau yang belum pernah ada dalam lima seri sebelumnya.

Melansir Aceshowbiz, produser David Ellison mengungkapkan bahwa sang bintang utama Tom Cruise menghabiskan waktu selama satu tahun untuk berlatih sebuah adegan di Mission: Impossible 6. Ia menyebut itu sebagai hal yang paling mengesankan yang pernah dilakukan Cruise di dalam film.

“Apa yang dilakukan Cruise dalam film ini, saya percaya akan menjadi yang terbaik daripada yang sebelumnya. Ini sungguh sangat tidak dipercaya, dia berlatih itu selama satu tahun,” kata Ellison dalam sebuah wawancara dengan Collider di SXSW.

“Saya percaya ini akan menjadi yang yang paling mengesankan dan tidak dapat dipercaya bahwa Tom Cruise melakukan itu dalam film. Dia bahkan sudah berlatih untuk itu sejak Rogue Nation rilis,” katanya.

Ellison menjelaskan bahwa Cruise rela berlatih secara intens dan melakukan aksi yang berbahaya demi menghibur penonton. Ia memaparkan, sang bintang pernah bergantung dari gedung pencakar langit dalam Mission: Impossible Ghost Protocol dan menggantung dari pesawat saat lepas landas di Mission: Impossible Rogue Nation.

“Di tengah efek visual yang berkembang, penonton bisa tahu bahwa Anda benar-benar melakukan itu secara nyata,” ujarnya.

Kisah tentang agen Ethan Hunt itu rencananya akan memulai pengambilan gambar pada 10 April mendatang di Paris, London, dan Selandia Baru. Dalam film itu, selain Cruise, Rebecca Fergusson bakal kembali mengulang perannya sebagai Isla Faust. Mereka akan bermain bersama Henry Cavill dan Vanessa Kirby.

Alur cerita film itu masih dirahasikan. Namun, sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan, Mission: Impossible 6 akan berbeda dari serial sebelumnya. Dalam seri ini, cerita akan berpusat pada kehidupan Ethan Hunt.

Film ini rencananya akan tayang serentak di Amerika Serikat pada 27 Juli 2018. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami