BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Toothless ‘Salting’ saat PDKT di ‘How to Train Your Dragon 3’

Jakarta (LEI) – Naga-naga dan para Viking masih hidup berdampingan dalam How to Train Your Dragon: The Hidden World alias How to Train Your Dragon 3. Itu adalah kelanjutan dari How to Train Your Dragon dan How to Train Your Dragon 2, yang adegannya dicuplik dalam trailer perdana.

Hiccup (disuarakan Jay Baruchel) masih lengket dengan Toothless, naga jenis night fury yang sangat langka. Bersama Astrid (America Ferrera) mereka ke sebuah hutan misterius.

Tak disangka, mereka bertemu jenis naga serupa night fury, namun kali ini berwarna putih. Ada aksen ungu muda yang berkerlipan di sayapnya. Astrid pun menyebut naga itu light fury.


Toothless pun langsung terpikat. Ia bahkan terlihat salah tingkah ketika berhadapan langsung dengan naga cantik itu, persis seperti orang yang sedang melakukan pendekatan.

Dari semak-semak Hiccup mengarahkan Toothless untuk terus beraksi. Aksinya terkadang terlihat aneh dan norak. Meski canggung, Toothless sepertinya memenangi hati light fury.

Namun romansa dua naga itu belum berakhir bahagia. Ada Grimmel (Murray Abraham) yang merupakan seorang pemburu naga jenis night fury. Ia meminta Hiccup yang kini dewasa, untuk menyerahkan naga miliknya. “Saya tidak akan menyerahkannya!” Hiccup menjawab tegas.

Grimmel pun meyakinkan bahwa ia akan menghancurkan semua yang dicintai Hiccup. Tak ayal, keduanya bertarung. Toothless membantu dan, lagi-lagi, mengeluarkan kekuatan tak terduga.

Sama seperti film pertama dan kedua, How to Train Your Dragon 3 disutradarai Dean DeBlois. Film ini dijadwalkan tayang Maret 2019 mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close