Hukum

Tora Sudiro Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

BTN iklan

Jakarta, LEI – Polisi menangkap Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia karena diduga terkait narkoba. Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya.

“Satnarkoba Polres Jaksel telah amankan dua orang, namanya TS dan MA, dia diamankan karena kita dapat informasi memiliki barang bukti berupa psikotropika,” kata Kapolres Jaksel, Kombes Pol Iwan Setiawan, Kamis (3/8/2017).

Polisi masih memeriksa yang bersangkutan dan meneliti barang bukti serta melakukan tes urin untuk memastikan dugaan keterlibatannya.

“Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir, masih uji kandungannya apa. Sabar saja, kalau sudah ada hasil, pasti kita jabarkan lagi,” katanya.

Petugas mendapatkan barang bukti diduga narkoba itu saat menggeledah rumah Tiro. “Didapat lah itu barang bukti, saat ini sedang kita uji,” ujarnya.

Untuk jenis psikotropikanya, Iwan berlum bersedia memberikan keterangan lebih rinci karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan penelitian.

“Nanti lah. Pengembangan kasus psitropika sebelumnya, di Bali View Ciputat, saat ini di Satnarkoba diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami