Tekno

Toyota dan Line akan Segera Berkolaborasi

BTN iklan

Jakarta (lei) – Sistem dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligent/AI) milik Line bisa dinikmati pada mobil-mobil Toyota mulai tahun depan. Kedua perusahaan telah mengumumkan kerja sama pada acara CEATEC 2018 yang berlangsung pekan lalu.
Kolaborasi Toyota dan Line Bisa Dirasakan Tahun Depan
Line akan menggunakan asisten virtual buatan Clova Auto Line yang memungkinkan pengemudi berinteraksi dengan kendaraannya sekaligus memerintahkan sistem untuk melakukan beberapa tugas.Line menjanjikan bahwa Clova Auto mampu melakukkan tugas seperti memberikan informasi kondisi jalan di depan, memeriksa keadaan cuaca di tempat tujuan, mematikan lampu di rumah, memutar musik, memulai panggilan, mengirim dan menerima pesan Line.

Toyota Managing Officer, Keiji Yamamoto mengatakan bahwa sistem seperti itu akan membantu meningkatkan keselamatan di jalan karena akan memangkas pengendara waktu menggenggam smartphone mereka ketika di balik kemudi.”Dalam situasi seperti itu, menciptakan lingkungan di mana smartphone dapat digunakan dengan aman adalah misi sebagai perusahaan otomotif,” ucap Yamamoto dilansir ubergizmo.com, Selasa (23/10).

Menurut rencana, jika tidak ada aral melintang, Toyota dan Line akan membawa platform asisten virtual pada mobil Toyota di Jepang saat musim panas tahun depan.

Klaim kedua perusahaan bahwa fungsi dan layanan Clova Auto akan terus berkembang di kemudian hari, sehingga akan sangat membantu konsumen pemilik mobil Toyota dalam menunjang aktivitas sehari-hari

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close