InternasionalTekno

Trine 4 Diumumkan

BTN iklan

(LEI)-Indah, menawan, dengan gameplay yang seru, nama Trine memang punya posisi yang khusus yang di hati para gamer pencinta genre platformer. Sejak seri pertamanya, ia tidak pernah berhenti tampil memukau lewat sisi presentasi yang seolah menenggelamkan Anda ke sebuah cerita dongeng yang fantastis. Dua seri pertama Trine berhasil mencuri hati banyak gamer, walaupun seri ketiganya sayangnya banyak dikritik karena perubahan signifikan yang berujung tidak terbayar sama sekali. Dengan biaya besar yang sudah dikeluarkan untuk Trine 3, ada sedikit rasa pesimis bahwa Forzenbyte akan melanjutkan kembali seri ini di masa depan. Berita baiknya? Trine akhirnya dipastikan kembali!

Frozenbyte akhirnya secara resmi memperkenalkan Trine 4: The Nightmare Prince yang akan dikerjakan bersama Modus Games sebagai publisher. Belajar dari pengalaman mereka di seri ketiga, Trine 4 sepertinya akan kembali ke akar action platformer yang sudah membesarkan namanya. Walaupun belum berbagi trailer atau screenshot sama sekali, CEO Frozenbyte – Lauri Hyvarinen mengklaim bahwa Trine 4 akan menjadi seri terbaik di sepanjang eksistensi franchise ini. Ia mengaku sudah mendengar feedback gamer untuk seri sebelumnya dan berambisi untuk menghadirkan sebuah produk yang melebihi semua ekspektasi yang ada.

Trine dipastikan kembali lewat seri keempat – The Nightmare Prince dan akan kembali ke akar platformernya.

Trine 4 sendiri belum punya tanggal rilis pasti saat ini, namun direncanakan untuk meluncur ke Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC . (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close