BTN ads
Entertainment

Tur Album Baru, Chvrches Tambah Personel

JAKARTA, (LEI) – Band Chvrches memulai latihan untuk tur album terbaru bertajuk Love Is Dead. Di tengah masa latihan, mereka mengumumkan personel tambahan lewat akun media sosialnya.

“Latihan baru. Siapa ini? @thejonnyscott,” cuit akun @CHVRCHES.

Scott bukan orang baru dalam dunia musik. Sebelum membantu Chvrches, ia juga merupakan drummer The Kills, KT Tunstall dan BDY PRTS.

Penampilan pada tur nanti juga bukan kali pertama Scott bermusik dengan Chvrches. Sebelumnya ia tercatat sebagai penabuh drum Chvrches untuk lagu Gun dan Night Sky pada album The Bones of What You Believe.

Sejak terbentuk pada 2011, formasi Chvrches memang tidak dilengkapi drummer. Formasi tetap Chvrches adalah Lauren Mayberry pada vokal, Martin Doherty pada synthesiser dan Iain Cook pada synthesiser serta bass.

Formasi menggunakan drum diaplikasikan oleh band asal Skotlandia itu untuk tur album yang dimulai dari Spanyol pada 31 Mei nanti. Tur akan selesai pada Agustus mendatang dengan mengunjungi beberapa negara di Eropa, Amerika dan Jepang.

Album Love Is Dead yang dirilis Mei nanti bakal berisikan 13 lagu. Beberapa waktu lalu mereka sudah merilis dua single yang bertajuk Get Out dan My Enemy.

Mayberry mengatakan secara keseluruhan Love Is Dead bercerita tentang hal positif dan negatif di dunia, hal yang bakal dijalani semua orang.

“Ada hal baik di dunia ini, dan ada hal buruk di dunia ini. Anda tidak akan mendapatkan salah satu hal tersebut tanpa hal lain,” kata Mayberry, seperti dilansir NME.

Sampai saat ini Chvrches mereka sudah mengeluarkan The Bones of What You Believe (2013) dan Every Open Eye (2015). Lagu-lagu mereka banyak mewarnai tayangan televisi maupun film, seperti Grey’s Anatomy, Lucifer, Vampire Academy, bahkan The Hunger Games: Mockingjay Part 1. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close