Liputan

Tutup Botol Aqua Bermasalah Tidak Sesuai Standar

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan ada sejumlah faktor yang menyebabkan sejumlah tutup botol aqua tak sesuai standar seperti yang tergambar dalam video yang telah beredar di masyarakat.

“Karena penyebab rusak bisa macam- macam. Termasuk salah handling pas transportasi atau penyimpanan di toko arau distributor yang kurang baik,” tutur Arif, Rabu (26/7/2017).

Terkait hal ini, pihaknya masih terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti keberadaan botol aqua tak sesuai standar tersebut.

“Soalnya ini kan berkaitan dengan kepuasan dan kepercayaan konsumen. Kami akan telusuri sampai mendapat sebab sesungguhnya,” kata dia.

PT Tirta Investama, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua membuka layanan pengaduan melalui telepon untuk masyarakat yang menemukan botol aqua dengan tutup tak sesuai standar.

“Jika anda memiliki informasi terkait keberadaan tutup botol aqua tak standar silakan menghubungi layanan ‘Aqua Menyapa’ di nomor 0800 15 88888,” ujar Arif.

Ia mengatakan, layanan pengaduan masyarakat ini bebas pulsa alias gratis. Ia mengatakan, layanan ini dibuat untuk menanggapi beredarnya video yang menampilkan kemasan tutup botol aqua yang tak sesuai standar.

Meski demikian, hingga saat ini produsen Aqua belum mendapatkan laporan langsung terkait keberadaan tutup botol aqua tak sesuai standar tersebut.

Dalam video, terlihat sejumlah botol Aqua dengan tutup botol yang memiliki irisan di bagian atasnya sehingga tanpa membuka segel botol pun air mineral di dalam botol sudah dapat dikeluarkan. (kompas)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami