LiputanNasional

Ulang Tahun ke 3 Transjakarta Gelar Pertunjukan Musik D Halte

BTN iklan

JAKARTA/Lei – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggelar acara Nomaden Music Shelter pada Senin (27/3/2017) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ketiga.

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, momentum HUT tersebut sangat tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik.

”Transjakarta mengapresiasi pelanggan yang setia menggunakan bus-bus kami. Acara ini kami persembahkan bagi seluruh pelanggan setia,” katanya, Senin (27/3/2017).

Nomaden Music Center dilaksanakan hari ini, yaitu pukul 08.00 WIB -10.00 WIB di Halte Harmoni, Halte Sarinah, dan Halte Karet. Dilanjutkan pukul 16.00 WIB-18.00 WIB di Halte Sharinah dan Halte Harmoni.

“Seluruh direksi dan karyawan PT Transjakarta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam pertumbuhan dan kemajuan Transjakarta,” imbuhnya.

Acara Nomaden Music Shelter diramaikan oleh sejumlah penampilan dari artis, antara lain Lyla, Nania, Gloria Jessica, Ecoutez, Nidji, Friday, Govinda, Friday Band, Winda, Rendy Pandugo, dan Bastian Steel.

Selain acara musik untuk menghibur para pelanggan, Transjakarta juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengabadikan momen istimewa ini di photobooth yang tersedia pada 15 halte Transjakarta.

“Kami juga akan membagikan kartu elektronik secara cuma-cuma kepada masyarakat,” katanya.

Transjakarta menargetkan 185 juta pelanggan pada 2017, naik signifikan dibandingkan realisasi tahun sebelumnya 123 juta. Peningkatan ini selaras dengan pengembangan yang dilaksanakan perusahaan.

Dia optimistis target jumlah pelanggan akan tercapai karena sampai dengan Februari 2017 Transjakarta sudah melayani 22,4 juta pelanggan, tumbuh 34,4% dibandingkan realisasi tahun sebelumnya yang hanya 16,7 juta pelanggan.

 

 

bisnis

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami