Umat 212 Berpotensi Terbelah Akibat La Nyalla vs Gerindra – Legal Era Indonesia
Liputan

Umat 212 Berpotensi Terbelah Akibat La Nyalla vs Gerindra

JAKARTA, (LEI) –  La Nyalla buka suara perihal tak jadi dicalonkan sebagai cagub Jawa Timur. Penyebabnya adalah karena ada permasalahan dengan Prabowo dan Gerindra. Ia mengaku dimintai uang Rp 40 Miliar meski belum menerima rekomendasi dari Ketum Gerindra untuk maju di Pilkada Jawa Timur.

Mau tak mau, hal ini berdampak pada umat alumni 212. Mereka ternyata tak satu suara menyikapi perselisihan antara La Nyalla Mattalitti dengan Partai Gerindra terkait Pilkada Jawa Timur.

Beberapa tokoh yang kerap membawa bendera 212 seperti, Aminuddin, Al Khattath dan Faisal Aseggaf, berada di kubu La Nyalla. Namun, ada juga yang tidak mendukung.

Angggota Presidium Alumni 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo mengatakan, permasalahan itu adalah urusan pribadi La Nyalla dengan Partai Gerindra. Sehingga tak perlu dikaitkan dengan alumni 212.

“Kami menyatakan keberatan atas ucapan La Nyalla yang membawa alumni 212 atas kegagalan beliau yang tidak dicalonkan Gerindra, itu adalah urusan pribadi, tidak ada kaitan dengan kami,” kata dia ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Dia juga meminta alumni yang mendukung La Nyalla untuk tidak membawa-bawa nama komunitas.

“Kalau sebatas pribadi kami menghargai, kami tidak ingin Alumni 212 dipakai apalagi sampai dibenturkan dengan parpol yang selama ini bersama kami mendukung aksi 212,” kata Sambo.

iklan btn

Click to comment

Komentar Anda...

To Top